Bupati Imron Resmikan Sekretariat TAPPD: Agar SKPD Lebih Cepat Berkoordinasi

Bupati Imron Resmikan Sekretariat TAPPD: Agar SKPD Lebih Cepat Berkoordinasi

Radarcirebon.com - Bupati Cirebon Drs H Imron MAg, meresmikan kantor sekretariat Tim Ahli Percepatan Pembangunan Daerah (TAPPD) Kabupaten Cirebon, Selasa 22 Maret 2022.

Sekretariat tersebut bertempat di Kantor Setda Pemerintah Kabupaten Cirebon. Menurut Imron, diresmikannya kantor sekretariat TAPPD tersebut, supaya mempercepat akses koordinasi semua SKPD dengan TAPPD.

\"Kalau kantornya di Pendopo kan lebih jauh. Kenapa saya beri tempat di lingkungan Pemkab Cirebon, ya karena supaya mempercepat akses koordinasi antara SKPD dengan TAPPD,\" ungkap Imron.

Baca juga: TAPPD Hanya Beri Saran dan Masukan, Gotas: Kalau ada yang Melenceng, Kita Luruskan

Menurutnya, tugas dan fungsi TAPPD sebetulnya sudah sangat jelas, mereka memberikan informasi dan laporan kepada Bupati.

Hal itu berkaitan dengan kinerja dan jalannya semua SKPD dalam hal penyerapan anggaran, termasuk pelaksanaan kegiatan di lapangan.

\"TAPPD itu memberikan saran dan masukan kepada saya. Mereka juga bertugas mengambil anggaran, baik dari pusat maupun provinsi. Jadi tugas dan fungsinya sudah jelas. Mereka memberikan masukan ke saya, dan saya yang memutuskan,\" jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: